Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1hXyovwAW Source » http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1hY59Ffe9

Senin, 12 November 2012



Assalamualaikum wr.wb

Hooooaaamm....serasa baru bngun dari tidur panjang, ngulet dulu aahh.... :D, Long time no see all... J banyak yg nanya neh....???

ü  Hy elis kemana ajj sih...??

ü  Yang udah jadi orang kaya sombong  yaa...!!!

ü  Hmmmm..... succes ya sekarang..!!

ü  Ckckckckck....makin menjadi-jadi neh....!!!

Ahaaa.....satu lagi pertanyaan dari saya sendiri. :

Ø  Woooyy...Kalian pada ngapain sih,,,?? Nanya apa nyuci piring...?? hahaha... :D

Bingung kalo disuguhkan dng pertanyaan^ itu, yang sifatnya ada unsur mendoakannya di tambah kata ‘Aamiin’ ajj di belakangnya.. J

Udah hampir sebulan lebih 6 bulan saya gak bercanda dalam sebuah karya, hahaha... :D  terlalu aasyik bernostalgia dng dunia maya membuat memory otak saya isinya khayalan^ tingkat kecamatan... J sekarang mau mulai aktif lagi jadi seorang penulis handal sejajar beliau, sebut ajj ‘Khalil Gibran’ whaat....??? udah aamiin ajj biar cepet,, hahaha... :P (pemaksaan).

Kembali ke Monitor... Cita^ luhur bukan, menjadi seorang anak bangsa yg di banggakan di negrinya, bahkan International.. Siapa siih...??? yg pasti bukan saya, wkwkwwk... :P sampai saat ini belum ada seorang penulis keren yg menjadi inspirator saya yg menandingi seorang ‘Khalil Gibran’. Tapi banyak dari kalian yg gak percaya kalo saya bisa seperti beliau...?? sya sendiri ajj gak percaya apalagi kalian...?? hahaha... -,,-  (haadeeh...kapan seriusnya...?) Ketika mata sudah tertuju pada sebuah monitor, jari mulai memainkan keyboard, apalagi ada mozilla firefox or google chrome. Udah deh...ada tetangga kebakaran don’t care.. :D kejaaamm....!!!! sampai saya mengetik ini pun, saya masih bingung apa yang harus saya ungkapkan... hmmmm.....


 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar