Source » http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1hXyovwAW Source » http://www.wakrizki.net/2011/03/membuat-effek-zoom-gambar-di-blog.html#ixzz1hY59Ffe9

Kamis, 04 Februari 2010

PERUBAHAN

Add caption
detik demi detik terus berjalan,menit demi menit terus bergulir...
hari berganti minggu,minggu berganti bulan,bulan berganti tahun....
akankah bisa ku rasakan saat tahun berganti abad.....????
perjalanan waktu yg begitu cepat,terasa begitu singakat...
ku ingin merasakan perubahan dalam hidup ku.perubahan hidup yg bermakna,perubahan yg indah...
perubahan yg benar-benar bisa buat aku berubah menjadi orang yang lebih berguna,lebih,berarti,lebih...lebih...dan lebih....
ku ingin membuat dunia ini kembali tertawa,tersenyum ceria....aku tak ingin membuatnya meneteskan air mata,
Ya...Allah bantulah aku merubah diri ini,dosa yg begitu menggunung,khilaf yang tak terhitung,tutur kata yg sll lepas,saat aku lupa berkata "astogfirullah"....

ku ingin merubah keluargaku menjadi keluarga bahagia,tanpa ada orang yg mengusik,mencerca,menghina,ataupun mengkasihani.karna...aku tak butuh belas kasihan tapi...aku hanya ingin dihormati....
Aku ingin merubah Indonesia menjadi lebih berarti,tentram,damai,jauh dari bencana,tak ada lagi kekurangan atau ketidak adilan,yg selama ini aku rasakan bukan hanya aku yg merasakan....
hinaan yg di luar batas manusiawi.....semoga Indonesia menjadi lebih berarti. Semua keadaan bisa menjadi lebih baik...baik...dan bisa jadi yg terbaik...
"Heal the world" judul lagu jacko,membuat ku terinspirasi untuk menata dunia,menyelamatkan dunia dari hal-hal negatif,dunia terasa sudah hancur,saat bencana sll datang silih berganti,ketidakadilan berkata "ya",saat penguasa berdiri gagah ketika rakyat kecil mengemis penuh tangis...

Ya...allah...hanya Engkau yang Maha sempurna,yg bisa merubah semua dng satu kata "Kun Fayakun"
ijinkan aku merubah diri ku sendiri,keluargaku.negriku,dan dunia ini menjadi lebih baik....
Insya Allah..... (semoga Engkau memberkahi)

"ADA TERCIPTA DARI KETIADAAN"
"PENGETAHUAN TERCIPTA DARI KETIDAKTAHUAN"
"KENYATAAN TERCIPTA DARI IMAJINASI"
"MASA DEPAN HARUS KITA SIAPKAN,BUKAN HANYA KITA NANTIKAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar